Cara Mengganti Password Wi-fi Speedy TP-Link

Banyak teman saya yang datang kerumah saya untuk menggunakan wi-fi saya, beberapa teman saya memberitahu password wi-fi saya, teman saya sejak mengetahui password selalu betah datang kerumah hingga bermain sampai lama. Saya sangat kesal karena dipakai terus. Jadi saya mengganti password wifi saya dengan cara berikut.

1. Buka di link 192.168.1.1
   

2. Server akan meminta nama pengguna (nama pengguna diisi "admin" passwordnya juga "admin".


3. Lalu pilih menu "Intersace Setup" lalu pilih "Wireless"


4. Lalu ganti password pada menu WPA-PSK/WPA2-PSK


Dan kalau sudah ke bawah lalu klik "Save" dan kini password speedy anda sudah ganti menjadi seperti yang anda inginkan, jadi tidak di ganggu lagi. Semoga bermanfaat.

Created by : Excel Lintang
Comments
0 Comments
Comments
0 Comments